google custom search

Minggu, 19 Desember 2010

Antena Modem USB dan HP GSM/ CDMA




Fungsi Antena External untuk Modem USB dan HP

Bagi anda pengguna Modem USB maupun HP yang berlokasi jauh dari Menara BTS atau terhalang gedung-gedung tinggi, bukit dan pepohonan biasanya sering mengalami lemahnya penerimaan signal Internet maupun HP yang sering ditandai dengan terputus-putusnya signal atau muncul hanya 1 atau 2 bar. Dengan hal tersebut, maka muncullah masalah baru yaitu : Lambatnya proses Download maupun Upload.  Untuk itulah maka Antena External sangat diperlukan dan  diantara yang terbaik untuk masalah tersebut  adalah penggunaanAntena Yagi dan Wajanbolic yang sanggup menambah level signal  dan stabilitas proses download dan upload.  Fungsi antena ini yang serbaguna, sangat cocok untuk semua jenis Modem USB Wireless dan HP baik GSM maupun CDMA di semua provider seperti :  Flexi, XL, Telkomsel, Starone, IM3, Mentari, Fren, Smart, Esia, Axis, 3 dsb,  yang bekerja pada frekwensi antara 800 Mhz - 2400 Mhz. 
Antena jenis Yagi yang tersedia mempunyai 10 elemen yang terdiri dari 1 reflektor, 1 driven dan 8 direktor. Fungsi utama dan kelebihan antena ini adalah dapat menerima dan mengirim signal ( RF ) ke satu arah yang dituju dengan penguatan ( gain ) yang tinggi hingga mencapai puluhan decibel ( db ). Semua elemen terbuat dari bahan Alumunium  agar  tahan karat mengingat posisi pemasangannya  yang harus diluar rumah ( outdoor ) tanpa ada penghalang apapun didepannya.

Kami sediakan  Konsultasi Online  mengenai Antena tersebut, baik cara pemasangan, performa maupun semua informasi lain seputar penanganan masalah penerimaan signal Internet maupun HP yang perlu anda ketahui saat ini.                                         

Antena External YAGI SUPER HG-900

Antena Yagi ini bisa dipakai untuk semua jenis Modem Usb Wireless dan Hp yang memiliki Konektor Antena  maupun tidak.  Antena ini juga terbukti bisa menguatkan semua sinyal seluler seperti  WCDMA, HSDPA, HSUPA, UMTS, EDGE dan GPRS  yang berada pada range frekwensi  UHF  yaitu antara 800 Mhz hingga 1900 Mhz.
Setelah antena Yagi ini dipasang, sangatlah mudah menggunakannya dan tidak memerlukan konektor lagi karena telah tersedia Induktor diujung kabel yang siap untuk meng-induksikan sinyal internet yang telah diperkuat  dengan cara menempelkan/ menjepitkannya pada Modem Usb atau HP anda.  


Spesifikasi Antena :            


Panjang   :   86 cm
Lebar     :  18 cm
Elemen    :   10 btg
Bahan     :   Alumunium
Frekuensi :   800-1900Mhz
G a i n   :   14 db
Impedansi :   75 ohm
Kabel Coax:   10 m
Berat     :   1,3 kg
Konektor  :   Induksi




Antena External  WAJANBOLIC  WB-900

Antena Wajanbolic E-Goen adalah jenis antena gabungan antara Cantenna dan Parabolic yang dirancang oleh Bp. Gunadi dan dipopulerkan oleh Bp. Onno W. Purbo ( Pakar IT dan Komunikasi Radio ).  Antena ini mampu menerima  dan menguatkan sinyal radio/ internet dengan penguatan (gain) yang tinggi sesuai dengan ukuran diameter wajan yang digunakan. Mampu menguatkan sinyal seluler EDGE, 3G, EVDO, HSDPA, HSUPA dll  pada range frekwensi  UHF  yang populer yaitu antara 1,8 Ghz hingga 2,4 Ghz.  Khusus untuk antena ini sudah tersedia juga kabel USB extender ( kabel USB yang sudah diperpanjang dengan kabel UTP )


Spesifikasi Antena : 

Diameter  : 30 cm
Frekuensi : 1,8 - 2,4 Ghz                    
G a i n   : 16 db
Bahan     : Alumunium, PVC
Kabel     : 9 m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar